Kabar Transfer Real Madrid

Kabar Transfer Real MadridKabar Transfer Real Madrid Untuk Bursa Yang Terbuka Tahun Depan

Kabar Transfer Real Madrid akan mencari pemain baru pada posisi yang sedang mereka cari. Dimana bursa transfer akan terbuka di januari depan.

Menurut The Sun, Real Madrid bisa jadi tujuan Sadio Mane berikutnya. Penyerang Liverpool tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol awal tahun ini tetapi tidak ada kesepakatan yang terwujud saat itu.

Meski begitu, ada juga klub seperti Barcelona, ​​PSG, Bayern Munich yang disebut-sebut akan menjadi tujuan berikutnya.

Profil Sadio Mane

Pemain asli Senegal berumur 28 tahun itu memulai kariernya di klub asalnya, Generation Foot. Dan menghabiskan sebagian besar masa mudanya di sana hingga tahun 2011.

Setelah itu ia dikontrak oleh Metz dan direkrut ke sisi ‘B’ mereka. Dalam satu musim, dia dipromosikan ke tim senior saat dia membuat 23 penampilan musim itu.

Pada 2012, ia dikontrak oleh RedBull Salzburg dan dalam dua musim yang ia habiskan bersama mereka. Ia mencatatkan 77 kontribusi gol yang menakjubkan dalam 87 pertandingan.

Eksploitasinya membuat Southampton mengejarnya dan meskipun dia mungkin tidak mereplikasi angka-angka itu. Dia masih berhasil menarik perhatian klub-klub besar.

Pengalaman Sadio Mane

Sama seperti pemain Southampton pada saat itu. Mane melakukan lompatan ke Liverpool pada tahun 2016 dan dia tidak pernah melihat ke belakang sejak itu.

Dalam 183 pertandingan untuk The Reds, dia telah mencetak 86 gol dan membantu 37 gol lainnya. Dia telah memainkan peran besar dalam kemenangan Liga Champions dan Liga Premier mereka dalam dua musim terakhir.

Pemain dengan posisi penyerang tersebut  adalah pria berpengalaman dengan 71 penampilan dan 21 gol untuk tim nasionalnya. Mane adalah tipe pemain yang dibutuhkan Real Madrid

Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid telah berjuang keras sejak kepergian Cristiano Ronaldo. Penandatanganan Eden Hazard seharusnya memudahkan hal-hal seperti itu tetapi itu tidak terjadi sesuai rencana.

Klub merasakan kekurangan gol karena Karim Benzema menanggung sebagian besar beban mencetak gol mereka. Sadio Mane telah menjadi salah satu sayap terbaik dalam beberapa waktu terakhir dan di bawah Klopp.

Dia telah membawa permainannya ke level yang baru. Berbagi tugas mencetak gol dengan Salah, pemain Senegal itu berhadapan langsung dengannya dan terus menyamai nomornya di depan gawang.

Real Madrid membutuhkan seseorang yang persis seperti Mane. Seseorang yang dapat menghidupkan kembali serangan lesu mereka.

Dia bagaikan kabel listrik di lapangan, menekan musuh sejak awal dan berkontribusi besar untuk penghitungan gol tim. Jika Real Madrid ingin kembali ke masa dominasi kontinental, mereka perlu mencari cara untuk merekrut pemain Liverpool itu.

Barcelona Bisa Rekrut Pemain Liverpool Untuk Gantikan Messi

Menurut TMW via Sport, penyerang Liverpool Sadio Mane bersedia menggantikan Lionel Messi. Jika superstar Barcelona itu memilih hengkang musim panas ini.

Messi mengejutkan dunia sepak bola baru-baru ini dengan menyerahkan permintaan tentang Kabar Transfer Real Madrid pekan lalu. Pemain andalan Argentina itu mencoba memicu perjanjian dalam kontraknya saat ini yang memungkinkannya meninggalkan Barcelona secara gratis.

Dan, Barcelona telah mengalihkan pandangan mereka ke bintang Liverpool Sadio Mane, yang mereka lihat sebagai calon pengganti Messi. Sementara itu, Mane yang berusia 28 tahun bersedia bermain untuk raksasa La Liga jika Messi pergi.

Mane bisa menjadi penerus yang baik untuk bintang Barcelona Messi

Mane telah menjadi salah satu pemain kunci Liverpool sejak kedatangannya di Anfield pada 2016. Penyerang berpengalaman membantu The Reds meraih gelar Liga Premier pertama mereka dalam 30 tahun musim lalu dan trofi Liga Champions musim sebelumnya.

Sebagai pemain reguler di tim, pemain cepat Senegal itu mengoleksi 81 gol dan 34 assist dari 171 pertandingan di semua kompetisi untuk The Reds hingga saat ini. Ini adalah bukti kemampuan menyerang Mane dan dia bisa menjadi penerus hebat Messi.

Barcelona saat ini menghadapi krisis setelah kehilangan gelar La Liga dari rival beratnya Real Madrid musim lalu. Untuk menambah kesengsaraan mereka, mereka juga menderita kekalahan 8-2 yang memalukan di tangan Bayern Munich untuk tersingkir dari Liga Champions UEFA.

Kabar yang tidak mengenakan seputar Barcelona saat ini menunjukkan bahwa tim tersebut jelas membutuhkan beberapa wajah baru. Dan Mane yang sedang dalam performa terbaiknya akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad, menjadikannya pilihan yang layak untuk Catalan jika Messi pergi.

Selain itu, Mane memiliki pengalaman bermain dengan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman, yang sebelumnya pernah ia mainkan di Southampton. Oleh karena itu, tidak perlu banyak waktu baginya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Keputusan Barcelona Jika Messi pergi

Jadi Barcelona harus melanjutkan dan mendaratkan Mane jika Messi memutuskan untuk pergi.

Pada usia 28, Mane dalam bentuk hidupnya. Kedatangan penyerang Liverpool akan memperkuat tim yang sedang kesulitan seperti Barcelona. ​​Yang jelas membutuhkan perombakan. Penyerang Senegal juga merupakan pelanggan berpengalaman dan telah bekerja dengan manajer baru Ronald Koeman di masa lalu, yang akan membuatnya cocok di Camp Nou.

Dalam 183 pertandingan untuk The Reds, dia telah mencetak 86 gol dan membantu 37 gol lainnya. Dia telah memainkan peran besar dalam kemenangan Liga Champions dan Liga Premier mereka dalam dua musim terakhir.

Penyerang adalah pria berpengalaman dengan 71 penampilan dan 21 gol untuk tim nasionalnya. Mane adalah tipe pemain yang dibutuhkan Real Madrid

Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid telah berjuang keras sejak kepergian Cristiano Ronaldo. Penandatanganan Eden Hazard seharusnya memudahkan hal-hal seperti itu tetapi itu tidak terjadi sesuai rencana.

Baca juga : Pemecatan Mikel Arteta Oleh Pemimpin Arsenal